Shiloh Lebih Mirip Angelina Jolie atau Brad Pitt?

Jakarta - Memang sangat disayangkan, Angelina Jolie tak bisa hadir dalam premier film terbarunya bertajuk 'Unbroken' di Los Angeles Senin (15/12) kemarin karena terserang cacar air. Namun kehadirannya digantikan oleh sang putri, Shiloh, yang semakin mirip dengan kedua orang tuanya.

Tak hanya Shiloh (8), sang gadis kecil juga hadir bersama Brad Pitt dan kedua kakak laki-laki tirinya, Maddox (13) dan Pax (11). Ketiga junior Pitt tersebut tampil serasi mengenakan setelan jas hitam, lengkap dengan dasi.


Sejak dulu Shiloh memang lebih memilih untuk tampil tomboi. Dalam beberapa kesempatan, bocah kelahiran 27 Mei 2006 tersebut terlihat mengenakan kaus dan celana seperti anak laki-laki, bahkan ia tak memanjangkan rambutnya.


Dan semakin dewasa, Shiloh semakin terlihat mirip dengan kedua orangtuanya saat seusianya. Wajahnya dinilai sebagai perpaduan sempurna antara Angie dan Brad.


Melihat foto Angelina saat masih berusia 11 tahun, mata besar dan bibirnya terwariskan pada Shiloh. Sedangkan rambut pirang dan warna mata sang putri diturunkan oleh Brad.


Jadi lebih mirip siapa? Angie atau Brad?

(dal/dar)