Bobby McFerrin dan Snarky Puppy Tampil di Java Jazz 2015

Jakarta - Setelah Christina Perri, Festival Java Jazz 2015 mengumumkan beberapa musisi lain yang akan tampil. Beberapa musisi pun sudah akrab di telinga para penikmat musik.

Musisi pertama adalah Robert Keith McFerrin, Jr atau akrab disapa Bobby McFerrin. Penyanyi kelahiran 11 Maret 1950 itu sebelumnya pernah tampil di pagelaran Java Jazz 2012.


Selain itu ada juga grup band sensasional Snarky Puppy. Mengusung musik Nu Jazz dengan penggabungan beberapa warna musik lain seperti funk, soul, jazz hingga electronic dance music (EDM) grup band asal Texas, Amerika Serikat itu siap memberikan warna lain.


Selanjutnya ada penyanyi RnB, Kenny Lattimore yang juga telah memastikan tampil di JJF 2015. Kemudian musisi lain ada Chris Botti, Lisa Ono, Naturally 7, Ramsey Lewis dan Richard Bona.


Sebelumnya, penyanyi Christina Perri sudah lebih dulu memastikan tampil di JJF 2015. Pelantun 'Human' itu menjadi musisi pertama yang mengumumkan akan tampil di JJF 2015.


Sederet musisi dari dalam dan luar negeri dipastikan akan bertambah untuk tampil. JJF 2015 akan digelar pada 6 hingga 8 Maret 2015.


(fk/mmu)