Ultah ke-25, Chacha Frederica Ingin Segera Menikah

Jakarta - Pesinetron Chacha Frederica baru saja merayakan ulang tahun yang ke-25 pada Jumat (7/11) lalu. Chacha mengaku menyimpan harapan lebih realistis dibanding tahun-tahun sebelumnya. Ia ingin segera menikah.

"Dulu prioritas lebih kerjaan, sekarang prioritas itu aku turunkan. Dengan usia aku semakin matang, pikiran aku nggak harus ke kerjaan aja, tapi aku mikir pengen berumahtangga. Ada hal-hal lain yang saya pikirkan selain karier dan pendidikan," jelasnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (8/11/2014) malam.


Bintang sinetron 'Oh Ternyata' itu saat ini sudah menjalin hubungan selama dua tahun dengan kekasihnya, Dico Ganinduto. Menurut Chacha, ia dan kekasih sudah mulai membicarakan untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.


"Mudah-mudahan sih secepatnya. Kalau awal tahun nanti pasti diinfoinlah," katanya.


Dalam perayaan ulang tahunnya, Chacha juga mengungkapkan keinginan untuk membuat wadah remaja muslim. "Aku pengen buat tempat belajar agama yang fun untuk anak muda," ujarnya.


(mau/ich)