Trio Lestari Gelar Konser Musikal Akhir Tahun Ini

Jakarta - Setelah dua kali sukses menggelar 'Trio Lestari Show Musical Concert', grup yang beranggotakan Tompi, Glenn Fredly, dan Sandhy Sondoro akan mengadakan konser di akhir tahun ini. Konser ketiganya ini dipersiapkan sebagai konsep penutup bagi mereka.

"Dalam konser ini kita coba menilik sejarah Indonesia sebelum merdeka sampai saat ini. Seolah-olah konser ini untuk masa ke masa. Nanti akan pakai baju seadanya seperti koteka," kata Tompi saat jumpa pers di Sinou Coffee & Resto Jakarta Selatan.


Setiap tahunnya, Trio Lestari memang selalu menyuguhkan konsep cerita yang berbeda dalam aksi panggungnya yang tak sebatas bermusik dan bernyanyi.


Personel Trio Lestari lainnya, Glenn Fredly juga mengatakan sejak awal berdiri, grupnya selalu membawa pop culture ke dalam setiap karya-karyanya. "Membawa pesan yang pernah terjadi sepanjang satu tahun. Tema kali ini kita ingin belajar dari sejarah. Apa pun lagu-lagu yang pernah ada, itu yg coba kita kembalikan dengan cara kita," tambahnya.


'Trio Lestari Show Musical Concert' ini akan berlangsung pada 6 Desember mendatang di The Kasablanka, Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan. Harga tiket pun dibagi menjadi lima bagian. Mulai dari kelas provinsi seharga Rp 500 ribu sampai kelas RT/RW seharga Rp 2 juta.


Sedangkan tiket 'Trio Lestari Show Musical Concert' ini dapat diperoleh melalui semua ticket box resmi yaitu Rajakarcis.com, IbuDibjo, DISCTARRA, 7-Eleven, eYo, tiketnonton.com, KarcisDelivery, tiket.com, tiketboks.com dan Sinou Coffee&Resto. Untuk informasi lebih lanjut mengenai tiket dapat mengunjungi www.triolestari.com atau email ke tiket@triolestari.com.


(tia/doc)