Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff' Rilis Single Duet

Jakarta - Berpacaran selama kurang lebih 5 tahun dan kini sudah resmi menikah, tentu banyak kenangan yang dilewati dua vokalis dari band berbeda, Tantri 'Kotak' dan Arda 'Naff'. Demi mengenangnya, pasangan musisi itu pun merilis single duet.

Bertajuk 'Pelabuhan Terakhir' ternyata lagu tersebut lebih dari sekedar ungkapan momen bahagia. Melainkan sebuah keinginan yang sudah lama terpendam.


"Dulu pas Tantri ulang tahun lima tahun yang lalu, saya bingung mau kasih kado apa. Saya ingin memberikan sesuatu yang berkesan. Nah, saya ke studio bikin lagu itu," cerita Arda saat dijumpai di acara Warner's Day 2014 di Kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Jumat (14/11/2014).


"Pas dikasih, saya bilang kalau nanti jodoh, lagu itu akan jadi theme song pernikahan kita. Alhamdulillah dikabulkan Allah dan jadilah lagu 'Pelabuhan Terakhir' itu direkam secara resmi di bawah Warner Music Indonesia," sambung Arda lagi.


Selain itu, baik Tantri maupun Arda mempunyai harapan besar bagi lagu bernuansa balada tersebut.


"Lagu ini dibuat untuk momen yang spesial. Kita ingin membagikan inspirasi kepada pasangan-pasangan di luar sana, kalau pasangan kita itu adalah yang terakhir. Amin," pungkas Tantri.


Tidak sekedar single, video klip 'Pelabuhan Terakhir' juga sudah rambung dikerjakan. Videonya menggambarkan suasana menjelang pernikahan mereka berdua, ada lamaran hingga malam Midodareni.


(hap/kmb)