Bertemu di Red Carpet, Kristen Stewart dan Robert Pattinson Saling Menghindar

Jakarta - Pasangan Kristen Stewart dan Robert Pattinson resmi berpisah setahun yang lalu, namun saat tak sengaja bertemu di red carpet Hollywood Film Awards semalam, aktris Kristen Stewart dan Robert Pattinson tampak canggung. Keduanya saling menghindar dari sorotan media dan paparazi.

Seperti dilansir Daily Mail Sabtu (15/11/2014), aktor asal Inggris tersebut melewati Kristen begitu saja. Saat itu, bintang 'Twilight' itu sedang berpose di hadapan fotografer.


Kristen tampak anggun dengan gaun Chanel selutut. Gaun berwarna putih tanpa tali dengan rok melebar tersebut terdapat turtle-neck rumit di atasnya. Rambutnya disisir ke belakang.


Menurut sumber yang dekat dengan Kristen, ia mengatakan bahwa Kristen senang akan berjumpa dengan mantan kekasihnya Rob. "Ia sadar bahwa Rob akan berada di sana malam itu. Ia benar-benar bersemangat untuk melihatnya dan tentu saja sedikit gugup," katanya.


Ia melanjutkan jika Kristen berharap dapat berjumpa, berjalan bersama di red carpet dan sedikit menghabiskan waktu bersama-sama.


"Jika tidak malam ini, Kristen tidak tahu kapan mereka akan bertemu lagi." Saat ini, Rob sedang berkencan dengan penyanyi FKA Twigs. Awal pekan lalu, Rob memberikan kado spesial kepada kekasihnya berupa buket bunga mawar usai menggelar konser di New York.


(tia/doc)