Jadi Penyanyi Solo, Ratu Bidadari Ingin Seperti Syahrini

Jakarta - Sempat bermusik dengan format duo, Ratu Bidadari kembali ke jalur solo. Penyanyi dangdut tersebut mengaku ingin menjadi seperti Syahrini bagi musik dangdut.

Ratu mengaku dirinya begitu mengidolakan sosok Syahrini. Menurutnya wanita yang terkenal karena jargon-jargonnya itu begitu menginspirasi.


"Kalau aku perhatikan, di dangdut belum ada nih yang seperti Syahrini. Makanya, aku pengen jadi Syahrini di musik dangdut. Bukan menyaingi lho ya, artinya aku berkiblat ke dia. Apalagi kan sama-sama dari Sukabumi," kata Ratu di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, baru-baru ini.


Tapi bicara mengenai penampilan, Ratu sudah punya pakemnya tersendiri. Ia mengaku tak bisa lepas dari mahkota dan kostum bidadarinya.


"Kan konsepnya ratu, jadi harus punya mahkota. Terus pakai sayap karena bidadari," ungkapnya.


Saat disinggung tentang karya, Ratu mengatakan siap merilis single terbarunya yang berjudul 'Menunggu Giliran'. Ia berharap dengan menelurkan lagu bergenre dangdut koplo itu bisa membuat musik yang ia usung lebih veriatif.


"Sekarang koplo dulu. Waktu itu kan pernah house music. Nanti ke depannya ada rockdut, popdut sampai jadi mini album," tandasnya.


(dar/doc)