Saipul Jamil Klaim Pacar Dewi Persik Cemburu Kepadanya

Jakarta - Pedangdut Saipul Jamil rupanya memiliki kepercayaan diri tinggi. Ia mengklaim banyak orang yang cemburu kepadanya, terutama kekasih dari wanita-wanita yang pernah dekat atau menjalin kasih dengannya.

"Saya tidak bisa memaksakan orang tidak cemburu dengan saya. Dewi (Persik) sama pasangannya aja masih cemburu sama saya. Betapa dahsyatnya saya," kata Saipul seraya tertawa, saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (13/11/2014) malam.


Meskipun tidak menjelaskan dengan detail siapa pacar Dewi saat ini, namun Saipul menduga kecemburuan yang ditujukan dengannya karena ia masih menjalin hubungan baik. Saipul juga kabarnya dicemburui kekasih Fitri Karlina.


"Ya wajar gue kan ganteng, populer. Nggak apa-apa kalau orang cemburu kan berarti sayang. Pasangan memang harus cemburu," lanjut pedangdut berusia 34 tahun itu.


Sejak istri dari pernikahan keduanya meninggal dunia karena kecelakaan, Saipul belum terlihat memiliki pasangan. Mantan suami Dewi Persik itu mengaku masih menikmati kesendirian sambil terus mencari sosok wanita yang akan dijadikan pendamping.


(mau/ich)