Dikabarkan Pacaran, Miley Cyrus Kecup Mesra Bibir Patrick Schwarzenegger

Jakarta - Belum lama ini kabar kedekatan Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger ramai dibicarakan di internet. Sebuah foto keduanya sedang berciuman seakan menjawab pertanyaan publik mengenai kedekatan keduanya.

Pada Kamis (13/11) Miley dan Patrick menghabiskan waktu bersama menonton pertandingan rugby antara USC Trojans dengan California Golden Bears. Dihadapan para penonton yang lain, pasangan yang sama-sama berusia 21 tahun tersebut berciuman di tengah ramainya stadium Los Angeles Memorial Coliseum.


Berdasarkan foto yang diunggah oleh situs Getty Images, Patrick terlihat mengabadikan momen romantis tersebut dengan kamera ponselnya. Sedangkan sang pelantun hits 'We Can't Stop' memeluk tubuh sang kekasih.


Namun hingga kini masih belum ada konfirmasi lebih lanjut mengenai hubungan Miley dan Patrick. Kedua belah pihak masih memilih untuk bungkam.


Kabar kedekatan tersebut pertamakali terdengar ketika beredar foto-foto Miley mengunjungi apartemen Patrick akhir bulan lalu. Setelahnya, keduanya menggelar pesta perayaan Halloween.


(dal/mmu)