So Sweet.. Miley Cyrus dan Patrick Schwarzenegger Makan Malam Romantis

Jakarta - Miley Cyrus tampaknya serius menjalani hubungan dengan Patrick Schwarzenegger. Setelah tertangkap kamera dirinya dan Patrick berciuman di pertandingan rugby di California, kini pasangan yang sedang jatuh cinta tersebut kepergok tengah makan malam bersama.

Dengan mengenakan jumpsuit jeans selutut dan legging berwarna hitam, penyanyi tersebut memberikan simbol 'jempol' di hadapan media dan paparazi. Kemudian, ia langsung menuju ke mobilnya.


Seperti dilansir dari E!Online, pelantun 'Wrecking Ball' itu makan malam bersama dengan Patrick di restoran Nice Guy, Los Angeles pada Jumat (14/11/2014) malam.


Sebelumnya, saat menghadiri pertandingan sepak bola di Los Angeles Memorial Coliseum, banyak saksi mata yang melihat kemesraan Miley dan Patrick.


"Mereka melompat-lompat dari tempat duduknya dan saling berpegangan tangan," ujar sumber E!Online. Tak hanya itu saja, namun keduanya tampak berciuman sepanjang malam.


Hingga kini, keduanya belum mengumumkan secara terbuka status hubungannya. Rumor hubungan ini sudah terkuak sejak satu bulan yang lalu saat Miley sering terlihat berpesta dan pulang-pergi dari sekitar apartemen Patrick.


(tia/doc)