Siap Comeback, EXO Akan Rilis Album Full

Jakarta - SM Entertainment telah mengkonfirmasi rencana comeback EXO dengan sebuah album baru. Setelah album mini 'OVERDOSE', untuk comeback-nya kali ini EXO akan menyiapkan sebuah album full.

Sepanjang kariernya sejak debut di tahun 2012, EXO baru punya satu album full saja. Yakni 'XOXO: KISS & HUG' yang dirilis pada Juni 2013 silam. Album ini kemudian dirilis dalam versi kemas ulang 'GROWL' yang mengantarkan EXO ke puncak popularitasnya.


Meski manajemen belum bisa mengabarkan kapan album full kedua EXO akan dirilis, namun beberapa media Korea telah memprediksi bulan comeback EXO. Menurut DongA misalnya, para pelantun 'Wolf' itu dikabarkan akan merilis album full keduanya Januari 2015.


Persiapan album baru pun sudah mulai dilakukan oleh Suho Cs. Meski saat ini kesepuluh member EXO yang tersisa setelah Kris dan Luhan hengkang sedang sibuk dengan konser 'The Lost Planet' di Jepang.


"Kami melakukan yang terbaik untuk menciptakan album yang terbaik," kata manajemen hari ini, Jumat (14/11/2014).


Belum ada kejelasan soal pembagian member sub-unit setelah Kris dan Luhan keluar. Mengingat EXO-M hanya punya empat member saja sementara EXO-K masih lengkap dengan enam member.


Akankah SM Entertainment melakukan perombakan member di masing-masing sub-unit di comeback mendatang? Kita tunggu saja!


(ron/ich)