Maissy Sudah Jadi Dokter, Joshua Enjoy Jadi Artis

Jakarta - Bicara kabar mantan artis cilik sekarang, ada saja kisah luar biasa yang belum diketahui orang banyak. Ingat Maissy yang centil dahulu? Kini ia sukses menjadi dokter.

Lalu ada juga Dena Rachman yang dulu bernama Reynaldi kini sudah melangkah satu tahap lagi dengan menanam implan payudara demi menjadi perempuan sesungguhnya.


Tapi Joshua yang dulu dikenal imut dengan lagu 'Diobok-obok'-nya tetap bertahan di dunia hiburan. Ia mengaku entertainment memang sudah mendarah daging pada dirinya.


"Dari tahun 94 pertama naik panggung, gue udah sadar. Saat itu mikir ini adalah dunia gue," ungkapnya ditemui di Jl Kapt Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).


Saat ini Joshua lebih banyak berakting ketimbang bernyanyi. Pernah tenggelam di masa remaja, Joshua merasa pasang-surut dunia artis justru seru.


"Itu serunya. Survive untuk kelanjutan nama gue di dunia hiburan yang kejam gini, rating jadi Tuhan. Penonton jadi raja," ujarnya.


Saat ini, Joshua tengah sibuk syuting sinetron Trans TV terbaru, 'Jagoan-jagoan Katropolitan'. Agaknya, pemilik nama asli Joshua Suherman itu memang sudah nyaman sebagai aktor di genre komedi.


"Enjoy komedi. Karena film-film yang gua tonton dari kecil selalu komedi. Kalau udah karakter, gua agak susah switch ke scene drama," jelasnya.


(kmb/mmu)