Melaney Sudah Tak Berteman, Ayu Dewi Juga Tak Pernah Ngobrol dengan Jessica

Jakarta - Melaney Ricardo membuat pengakuan mengejutkan mengenai hubungannya dengan Jessica Iskandar. Saat kasus status pernikahan Jessica mencuat, Melaney justru kini mengaku sudah tak berteman lagi. Ada apa sebenarnya?

Pengakuan hampir mirip juga pernah diungkap oleh Ayu Dewi. Sempat satu program di acara musik pagi, Ayu Dewi berkata tak pernah ngobrol dengan istri Ludwig tersebut.


"Nggak pernah ngobrol, nggak pernah mau cari tahu juga (soal Jessica). Saya mau cari tahunya temen-temen saya aja," kata Ayu di Tendean, Jakarta Selatan.


Ayu Dewi bahkan terkesan cuek cenderung sinis kala disinggung perkara perempuan bernama asli Yesisca Iskandar.


"Karena saya bukan BFF (best friend forever)-nya. Mungkin BBF-nya tahu kali ya. Saya juga orangnya nggak pernah urusin urusan orang yang sebenarnya nggak ada dalam lingkungan," sahutnya.


Melaney pada Kamis (13/11) ini mengungkapkan dirinya tak (lagi) bersahabat dengan pengisi tetap 'Pesbukers' tersebut.


"Saya sudah lama enggak berteman sama Jessica. Kita pernah berteman baik, tapi sekarang sudah nggak," kata Melaney di Trans TV, Jakarta Selatan, Kamis (13/11).


(kmb/mmu)