Inikah Foto Prewedding Gracia Indri dan David 'NOAH'?

Jakarta - Pasangan Gracia Indri dan David 'NOAH' tengah mempersiapkan pernikahan mereka yang akan dilangsungkan pada 28 Desember mendatang. Kali ini muncul foto mesra keduanya yang diduga sebagai foto prewedding. Benarkah?

Foto tersebut diunggah oleh salah seorang fotografer yang kerap menangani pemotretan para artis, Rio Photography. Rio memamerkan hasil karyanya itu di akun Instagram miliknya, Jumat (14/11/2014).


"Another teaser of their sweetness @graciaz14 and David Noah #riocelebritybeautyportrait #riomotret #riophotography #celebritybeautyportrait Make up by @rama_jee Hair @tedzaonhair Dress @ivan_gunawan," tulis Rio menjelaskan foto tersebut.


Di foto itu, David terlihat mengenakan kemeja putih yang dibalut dengan jas hitam. Senada dengan sang calon suami, Gracia nampak cantik dengan dress hitam karya desainer Ivan Gunawan.


Keduanya juga tampak begitu mesra. David yang menghadapkan wajahnya ke belakang terlihat memeluk Gracia. Tidak hanya itu, keyboardist grup band NOAH tersebut juga nampak mencium pipi kanan sang calon istri.


(dar/mmu)