'Jagoan-jagoan Katropolitan', Kumpulan Remaja Berkekuatan Super

Jakarta - Trend sinetron manusia super kini sedang menarik perhatian. Tak mau ketinggalan Trans TV juga sudah mengumpulkan manusia super dalam 'Jagoan-jagoan Katropolitan' (JJK).

JJK menceritakan tentang kehidupan remaja disebuah SMA. Dalam SMA tersebut ada dua gank, yakni gank katro dan gank elnino yang terdiri dari remaja-remaja keren.


Dibintangi oleh Indra Brotolaras, Rizky Alatas, Agatha Valerie, James Thomas, Reza Alatas, dan Randa Septian, JJK menceritakan tentang kehidupan remaja berkekuatan super. Tidak hanya action, Jjk juga akan diwarnai dengan drama percintaan.


"Di satu sisi mereka punya ilmu. Di tengah-tengah ada perempuan yg mereka rebutkan," ucap sang produser Ferry Fernandez.


Ferry menambahkan, 80 persen drama, 10 persen action, 10 persen komedi menjadi muatan di serial drama yang akan tayang setiap Sabtu dan Minggu, pukul 18.00 WIB. Cinta segitiga antara Juna (Rizky Alatas), Laras (Cerelia Raisa) dan Kelvin (Indra Brotolaras) menambah seru tontonan ini.


"Aku jadi cowok diem banget dan dingin. Di sekolah ketemu gank Elnino dan gank Katro. Tiap minggu bakal ada musuh beda-beda," kata Rizky yang berperan sebagai Juna.


(pus/ich)