Sering Ganti Gaya Rambut, Agnez MO Sempat Khawatir Rambut Rusak

Jakarta - Sebagai penyanyi dan juga aktris, Agnez MO dituntut tampil dengan gaya yang berbeda-beda. Salah satunya lewat gaya rambut.

Gara-gara itu, artis multi talenta tersebut pernah merasa khawatir rambutnya bakal rusak.


"Namanya sering kena hairspray supaya nyesuaiin penampilan, sempat aku takut rambutku rusak," ujarnya saat ditemui di acara CLEAR relaunching di Empirica Lounge, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).


Namun Agnez mengaku sudah menemukan solusi dari kekhawatirannya itu. Salah satunya dengan rutin keramas dengan shampo yang sesuai dengan kulit kepala.


Menurut dr Andrew Jones peneliti dari Unilever, sehatnya kulit kepala bergantung tak hanya dari asupan makanan. Namun juga kebiasaan hidup sehat dengan menjaga kebersihan diri lewat rutin membilas rambut dua sampai tiga hari sekali.


‎"Jangka waktu keramas menjaga kelembaban kulit kepala. Itu penting bagi kesehatan dan kekuatan rambut," ujar Jones.


Masalah yang timbul pada rambut seperti kering, bercabang, hingga berketombe bisa diatasi dengan Nutrium 10 yang terkandung dalam formula terbaru pada shampo CLEAR.


Nutrium 10 tak hanya mencegah tumbuhnya jamur di kulit kepala namun juga memberikan nutrisi untuk membuat rambut lebih sehat.


(doc/kmb)