Rambut Sehat, Kunci Sandra Dewi Pede Tampil Cantik

Jakarta - Artis Sandra Dewi meyakini kecantikan seseorang lewat fisik muncul dari salah satu bagian. Yakni rambut yang sehat tanpa masalah.

Salah satunya ketombe yang menjadi problem bagi banyak orang yang tinggal di wilayah tropis seperti Indonesia.


Sandra yang didaulat sebagai brand ambassador CLEAR pun mengampanyekan 'Anti Dandruff Awareness' baru-baru ini. Kampanye itu menjadi bagian dari edukasi pentingnya menjaga rambut dari ketombe bagi perempuan Indonesia.


"Punya rambut yang sehat itu penting. Kampanye ini sebenarnya membuka mata perempuan, bahwa rambut yang sehat apalagi bebas ketombe itu membuat kita berani tampil cantik tanpa ada sesuatu yang ditutup-tutupi," ujarnya saat ditemui di acara CLEAR After Party, di Empirica Lounge, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014) malam.


Lewat survey, delapan puluh enam persen perempuan diketahui tidak pede karena adanya ketombe.‎ Dan CLEAR dapat menjadi solusi atas kekhawatiran itu.


Sandra menambahkan cantiknya perempuan tak hanya datang dari satu sisi inner beauty. Namun juga selaras dengan penampilan yang sehat dari ujung kepala hingga ujung kaki.


"Cantik itu datang percaya diri. Kalau salah satu bagian tubuh bermasalah, rambut misalnya, aku rasa itu berpengaruh ke rasa pede kita," paparnya.


(doc/ich)