Ne-Yo: Album Baru Rihanna Baru Luar Biasa!

Jakarta - Rihanna saat ini masih sibuk menggarap album terbarunya. Namun, beberapa musisi sudah mendapatkan kesempatan untuk bisa lebih dulu mendengarkan album tersebut.

Salah satu musisi tersebut tak lain adalah Ne-Yo. Pelantun 'Miss Independent' itu pun langsung memuji materi-materi yang masuk dalam album tersebut.


"Banyak terdengar luar biasa di albumnya nanti. Saya tak bisa berbicara banyak tapi akan sangat berbeda dan saya rasa semua orang akan menyukainya," tutur Ne-Yo kepada Aceshowbiz, Kamis (13/11/2014).


Ne-Yo menuturkan apa yang akan disajikan di album Rihanna akan membuat banyak orang terkejut. Bahkan, ia memprediksi banyak penggemar Rihanna yang meninggalkan Rihanna karena musik yang disajikan nanti.


"Para penggemar Rihanna mungkin saja pergi karena mendengar lagu barunya," jelasnya.


Sebelumnya, beberapa bocoran album ke-8 Rihanna itu sempat beredar di internet. Salah satu bocorannya adalah jumlah lagu yang akan masuk dan judul lagunya.


Setidaknya akan ada 14 lagu yang akan masuk ke albumnya nanti. Nama-nama seperti Nicki Minaj, Drake dan Eminem pun dijelaskan akan masuk ke album yang rencananya dirilis pada 25 November mendatang itu.


(fk/mmu)