Hanya Pakai Shampo, Rahasia Agnez MO Tampil Pede

Jakarta - Tampil cantik dan percaya diri tentunya menjadi keharusan bagi bintang sekelas Agnez MO. ‎Namun Agnez mengaku tak punya rahasia untuk bisa selalu tampil cemerlang dalam setiap kesempatan.

Selama ini, pelantun 'Coke Bottle' itu hanya merawat tubuhnya terutama rambut. Khusus soal 'mahkota' di kepalanya itu, Agnez tak melakukan perawatan yang berlebihan. Demi menjaga kesehatan rambutnya, Agnez mengaku hanya menggunakan shampo yang tepat sesuai kebutuhan kulit kepalanya.


"Penampilan rambut itu penting. Selama ini, aku nggak macem-macem. Pakai shampo yang tepat bikin rambut sehat dan itu berpengaruh ke penampilan supaya bisa tampil pede," ujarnya saat ditemui dalam jumpa pers di acara CLEAR relaunching di Empirica Lounge, SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (13/11/2014).


Lebih lanjut, Agnez mengatakan ia tak suka melakukan perawatan ke salon. Namun dengan shampo CLEAR yang ia gunakan sejak beberapa tahun lalu, ia telah menemukan solusi‎ merawat rambut secara efektif tanpa memakan banyak waktu.


Penyanyi yang kini berdomisili di Indonesia juga Amerika Serikat ini mengaku tak punya waktu pergi ke salon di antara padatnya jadwal latihan dan tampil di berbagai acara.


"Aku bukan tipe yang suka lama-lama perawatan. Pakai CLEAR udah ngejawab segala kekhawatiran yang aku rasain soal rambut," urainya lagi.


(doc/kmb)