Candice Swanepoel: Seks Adalah Olahraga Terbaik

Jakarta - Sebagai seorang model, Candice Swanepoel dituntut untuk menjaga keindahan tubuhnya. Apa rahasianya?

Tak seperti model kebanyakan, Candice tak pernah membatasi makanannya. Tak hanya karena sistem metabolisme tubuh yang tinggi, secara bersamaan model berusia 26 tahun tersebut juga rajin berolahraga.


"Untuk makanan, aku sangat sangat beruntung karena bisa mengkonsumsi apapun yang aku inginkan. Aku selalu mempraktekkan gaya hidup sehat. Jika aku aku memakan sesuatu yang tidak segar, aku bisa langsung merasakannya. Jadi aku betul-betul makan makanan yang baik," ujar Candice dalam sebuah wawancara.


Candice, yang dibesarkan di lingkungan peternakan, tak bisa meninggalkan kebiasaan kecilnya yang hobi makan daging. Ia sama sekali tak mengurangi apapun, hanya saja berolahraga lebih banyak.


Sebisa mungkin, salah satu Victoria's Secret Angel tersebut berolahraga dimanapun ia berada. Termasuk ketika sedang berlibur, ada 'olahraga' lain yang ia lakukan sebagai pengganti.


"Saat liburan memang sulit (untuk berolahraga). Aku selalu berada di pantai, lalu bermain racquetball, berenang dan mengendarai sepeda. Seks adalah salah satu olahraga yang juga bisa kau lakukan. Jadi, berhubungan seks lebih banyak itu bagus. Itu yang biasa aku lakukan untuk mempertahankan bentuk tubuh," akunya.


(dal/nu2)