14 Program Baru Trans TV Meluncur di November Ini (2)

Jakarta - Selain tujuh program yang mengulas tentang wanita, gaya hidup, dan kuliner, Trans TV masih punya program seru lainnya. Kali ini, drama seputar cerita remaja, horor, dan game show juga akan menambah seru tontonan di rumah.

8. Indonesia Punya Cerita (Sabtu pukul 14.00 WIB)


Sebuah program yang mengangkat realiti dunia pendidikan, kehidupan anak-anak dan masyarakat suku terpencil di penjuru Indonesia. Dalam setiap episodenya, 'Indonesia Punya Cerita' juga akan mengajak seorang selebriti untuk ikut serta merasakan kehidupan di pelosok.


9. Stasiun Cinta (Senin pukul 18.00 WIB)


Ini adalah situasi komedi yang digambarkan dalam stasiun kereta. Begitu pentingnya stasiun tersebut, menjadikan stasiun ini tempat transit dan aktifitas.


Disinilah karakter-karakter utama dimunculkan. Sitkom ini dibintangi oleh Tria dn Dipa 'The cangcuters', Charly 'Setia Band', Melanie Ricardo, Ratna Galih, Candil, Epi Kusnandar, Daan Maria dan Mimi.


"Ada beberapa cast juga sudah kerja sama. Kita juga ngerasa nyaman, nggak ada gep-gepan. Jadi nggak terlalu sulit," ucap Tria.


10. Jagoan-jagoan Katropolitan (Sabtu dan Minggu pukul 18.00 WIB)


"Jadi JJK ini mengangkat kehidupan disebuah SMA, ada dua gank, salah satunya geng katro," cerita sang produser, Feri.


Serial drama ini menceritakan tentang Laras (Cerelia Raisa) anak adopsi yang memiliki kekuatan khusus. Kekuatan Laras ternyata diketahui oleh Astraroth yang berniat memusnahkan Laras. JJK dibintangi oleh bintang-bintang baru dan fresh seperti Indra Brotolaras, Rizky Alatas, Agatha Valerie, James Thomas, Reza Alatas, dan Randa Septian.


11. The Blusukan (Sabtu pukul 19.00 WIB)


'The Blusukan' adalah sebuah program verriety komedi reality yang disuguhkan secara live dengan teknologi TVU. Para pengisi acara, yaitu Parto, Nunung, Wendi, Denny, dan Raffi Ahmad akan berkeliling ke tempat-tempat yang mereka tidak tahu dan penuh kejutan. Di sana mereka akan berinteraksi dan menghibur masyarakat setempat.


"Ini penuh kejutan. Tadinya Wendy yang dapat kejutan, ternyata malah Nunung yang kena, didatengin orang-orang terdekatnya," cerita Denny.


12. Ghost Game (Jumat pukul 22.00 WIB)


Sebuah game show dimana terdapat dua kelompok peserta yang akan ditantang nyalinya untuk menyelesaikan game-game yang diadakan di tempat yang terkenal seram. Game yang dihadirkan juga akan menambah ketegangan bagi peserta.


Peserta yang berhasil melewati semua tantangan akan berhasil keluar sebagai pemenang dan mendapatkan hadiah uang tunai.


13. Kisah-kisah Kehidupan (Sabtu pukul 17.00 WIB)


Sebuah program drama yang diangkat dari kisah nyata. Diperankan berdasarkan cerita narasumber yang bisa mengunggah hati pemerisa. Mengangkat cerita-cerita di masyaralat, mengambil nilai moral dari setiap episodenya.


14. Panggung Impian (Jumat pukul 19.30 WIB)


Sebuah program berdurasi 60 menit ditayangkan khusus untuk orang-orang yang ingin mewujudkan impian sekali seumur hidupnya dalam sebuah panggung impian. Peserta bisa menyanyi, mempertunjukan kebolehannya, atau pun yang lainnya.


(pus/hap)