Sudah Nonton Mini Drama 'AADC?' Versi EXO?

Jakarta - Mini drama 'Ada Apa Dengan Cinta?' belakangan banyak dibicarakan di media sosial. Berbagai meme yang ditujukan untuk lucu-lucuan pun bermunculan sebagai salah satu bentuk kerinduan fans terhadap kisah ini. Nah, versi KPop dari mini drama 'AADC?' pun dibuat.

Seorang fans menggabungkan adegan-adegan dalam mini drama 'AADC?' dengan video musik 'Miracles in December' milik EXO. Potongan-potongan adegan terasa pas, seperti halnya video musik asli dari 'Miracles In December'.


Tidak ada adegan Tao memutarbalikkan waktu ataupun para personel EXO menunggu di bawah salju. Semua diganti dengan wajah Rangga (Nichola Saputra) yang ingin bertemu dengan Cinta (Dian Sastrowardoyo) dalam kunjungan kerjanya di Jakarta.


Namun adegan menyanyi yang menampilkan Baekhyun, D.O dan Chen tetap ditampilkan. Sehingga seolah-olah mini drama 'AADC?' merupakan bagian dari video musik 'Miracles in December'.


Subtitle Bahasa Indonesia pun disertakan dalam video ini, agar penonton yang bukan fans KPop bisa mengerti. Subtitle tersebut merupakan terjemahan dari lirik lagu 'Miracles In December'.


Yuk, lihat videonya di sini!


(tia/ich)