Dijodohkan Orangtua, Bella Shofie Siap Nikah Awal Tahun Depan

Jakarta - Kabar asmara Bella Shofie memang tidak pernah bosan untuk dibahas. Dulu hubungannya dengan Adjie Pangestu pernah menjadi buah bibir lantaran disebut-sebut sebagai hubungan rekayasa untuk menaikkan pamor keduanya di dunia hiburan.

Kali ini, diam-diam ternyata Bella mengaku akan segera menikah. Awal tahun depan dipilih wanita yang baru saja meluncurkan single 'Mungkin Dia Lelah' itu untuk melaju ke pernikahan.


"Tapi bukan sama yang dulu. Orang yang baru. Dia pengusaha dari Jayapura. Usaha kecil-kecilan di Papua," urainya, Jumat (14/11/2014).


Ternyata perkenalannya dengan pria yang masih disembunyikan identitasnya itu akibat perjodohan orangtua Bella dengan sang pria.


"Aku dijodohin juga tapi karena aku lihat orangnya mapan dan umurnya nggak jauh beda dari aku. Menurut aku dia masuk dalam kriteria aku," jelasnya seraya tersenyum.


Namun untuk kali ini, wanita yang mencoba peruntungannya di jalur musik itu enggan membeberkan siapa pria yang akan menjadi calon imamnya kelak.


"Dia orang Makassar sebenernya, tapi karena kerja di Papua jadi menetap di sana. Sekarang aku nggak mau umbar-umbar dulu nanti saja kalau sudah mau hari H ya," urainya berahasia.


(wes/mmu)