Alami KDRT, Aida Saskia Ingin Cerai dari Suami?

Jakarta - Berbagai kekerasan yang dialami Aida Saskia dalam rumah tangga yang dijalaninya selama tujuh bulan ini, membuatnya harus melaporkan ke kepolisian setempat. Apakah Aida segera memutuskan untuk bercerai?

"Kita belum tahu ke arah sana (perceraian). Hanya sampai saat ini belum ada sedikit pun niat aku untuk kembali pada dia," katanya kepada detikHOT Sabtu (15/11/2014) lalu.


Aida mengklaim selama mengalami tindak kekerasan dirinya pernah disekap, ditonjok, diinjak tangannya dan mau dibakar hidup-hidup ketika berada di dalam kamarnya. Perlakuan seperti ini sudah dialaminya sampai tiga kali.


Sang suami, Mahendra Pramadiyo atau akrab disapa Rindra pun, menurut Aida, berbuat seperti itu agar mendidik Aida. Kini, Rindra belum diketahui keberadaannya. Aida mengaku hilang komunikasi dengan sang suami.


Sebelumnya, Rindra juga pernah membuat surat perjanjian untuk tidak mengulangi KDRT tersebut. "Dulu waktu dia buat aku bonyok di muka, dia minta maaf nyembah-nyembah supaya aku pulang. Karna aku ketakutan, aku minta dia buat surat perjanjian dulu sama keluargaku. Kalau dia nggak akan ngulangin hal yg sama," tuturnya.


Hari ini Aida berencana melaporkan kasus ini ke Kepolisian Sektor (Polsek) Mampang, Jakarta Selatan. Rindra pun belum bisa dihubungi sampai saat ini.


(tia/doc)