Adegan Hot Lainnya di Teaser 'Fifty Shades of Grey'

Jakarta - Teaser terbaru dari 'Fifty Shades of Grey' telah beredar di internet. Video menampilkan beberapa bagian yang menyorot kisah cinta antara Jamie Dornan (Christian Grey) dan Dakota Johnson (Anastasia Steele).

Pada trailer pertama Grey sempat merayu Anna saat mereka berdua sedang makan malam bersama orang tua Grey. Dengan nakal, pengusaha kaya raya itu mengangkat rok Anna. Diiringi hits milik Beyonce 'Crazy in Love', dan permainan pun dimulai.


Film drama romantis yang diadaptasi dari novel erotis karya E.L James pada tahun 2011 ini juga merilis poster. Dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (13/11/14) poster menampilkan foto wanita misterius tanpa mata yang terlihat seperti wajah tokoh Anastasia Steele, dan bertuliskan "Mr.Grey Will See You Now".


Sedangkan pada video berdurasi 13 detik itu, menampilkan kelanjutan kisah cinta nakal antara mahasiswa dan pengusaha jutawan kaya raya dari trailer pertama sebelumnya.


Luke Grimes, Rita Ora, Eloise Mumford, Max Martini, Jennifer Ehle, Marcia Gay Harden, dan Victor Rasuk adalah pemeran pendukung selain dua karakter utama. Film yang disutradarai oleh Sam Taylor-Wood ini dijadwalkan tayang pada 13 Februari 2015.


(ich/ich)