Syahnaz Bahagia Private Party di Bali Berjalan Lancar

Bali - Usai pesta tertutup di Alila Villas Soori, Tabanan, Bali semalam, keluarga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina mengaku bahagia. Tamu undangan yang hadir sekitar 300-an tersebut dijamu dengan pemandangan matahari terbenam dan pantai.

Konsep pesta kebun itu juga berbeda dengan yang diadakan di Jakarta beberapa waktu lalu. Kali ini, Raffi dan Nagita menggunakan pakaian serba pink dan tamu yang hadir serba putih.


"Ini lebih private, cuma kerabat dan keluarga saja yang datang. Nuansanya juga serba putih," ungkap adik Raffi Ahmad, Syahnaz Minggu dini hari (26/10/2014).


Di perayaan semalam, Raffi juga nampak tidak panik dibandingkan ketika akan melangsungkan akad nikah. "Tapi alhamdulillah sukses. Semua acara dari akad, resepsi sampai sekarang. Pasti semuanya bahagia, mama pasti bahagia juga."


Perayaan pesta tersebut diisi oleh janji dari masing-masing pasangan. Raffi memberikan Nagita cobek dan Nagita memberikan piyama buat tidur.


"Ada pertama kalinya mereka juga dansa, duet nyanyi. Pelepasan burung merpati juga. Biar Raffi dan Gigi bareng selalu," ungkap Syahnaz.


(tia/tia)