Sigi Wimala Masih Pikir-pikir Ikut Olahraga Esktrem

Meski mengaku senang berolahraga namun Sigi Wimala termasuk tipikal orang yang pilih­-pilih dalam menjalani aktivitas tersebut. Di antaranya masih sering menimbang-­nimbang ketika diajak ikut olahraga ekstrem.

"Jujur sampai sekarang aku ini masih penakut. Belum punya keberanian nyoba­-nyoba olahraga ekstrem," ujarnya saat ditemui belum lama ini.


Beberapa temannya pernah menawarkan ajakan untuk ikut sky diving. Namun secara langsung aktris 32 tahun ini menolak.


"Nggak usah sampai sky diving. Disuruh naik­-turun bolak balik pas sepeda­an di tanjakan di kawasan Sentul aja, aku nggak mau," urainya lagi seraya tertawa.


Meski begitu, Sigi merasa ketakutan yang ia rasakan itu mesti bisa ia atasi. Melakukan olahraga-olahraga seperti itu diakuinya harus memiliki banyak keberanian.


"Itu PR aku sih buat bisa naklukin rasa takut yang aku punya. One day, aku harus berani coba," tekad Sigi.


(hkm / hkm)