Sharon Senduk Nervous Pacar Lihat Nge-DJ

Jakarta - Selain model, Sharon Senduk tengah menggeluti dunia Disc Jockey (DJ). Profesi barunya itupun didukung oleh sang pacar.

Namun, mantan kekasih Eza Geonino itu mengaku suka gugup andai pacarnya yang blasteran melihat dirinya tampil dibelakang turn table.


Bahkan, ia terkadang menyuruh kekasihnya itu untuk tidak datang menyaksikannya tampil menghibur tamu club malam.


"Aku kalau mau tampil selalu gak bilang dia, karena ya itu takut nervous akunya. Aku juga suka becandain gak usah datang, eh dia tetap datang," ujarnya, saat ditemui di Exodus, Kuningan City, Jakarta Selatan, belum lama ini.


Sharon juga katakan, sang pacar suka memberinya masukan saat nge-DJ. Mulai dari pilihan list lagu sampai kostum biasa dikomentari oleh pria yang telah dipacarinya enam bulan belakang ini.


"Dia suka komen. Kadang kalau lagunya miss, dia kasih tau. Kostum aku juga begitu. Ya puji Tuhan dia dukung, support selagi itu masih positif," imbuhnya.


Saat memainkan musik elektronik, dara 19 tahun itu punya nama panggung DJ Sharon Glory. Sharon memilih busana casual sedikit tomboy dengan lipstik berwarna cerah dipilihnya ketika tampil.


(mau/doc)