Moniq, Eka Dwi dan Lyodra Masuk ke Posisi Terendah

Jakarta - Ajang 'Indonesia Mencari Bakat bersama Susu Zee' kembali digelar langsung di stasiun televisi Trans TV. Tiga peserta masuk ke posisi terendah karena kurangnya dukungan lewat SMS.

Ketiga peserta itu di antaranya Moniq, Lyodra, juga duo penari api asal Bali, Eka Dwi.


Meski sempat dikritik para juri, namun penampilan ketiganya terbilang cukup memuaskan. Moniq salah satunya, conturist asal Medan ini sukses menghibur dan membuat ngeri lewat penampilannya sebagai boneka 'Annabelle'.


Bahkan Titi Rajo Bintang berhasil dibuat benar-benar takut malam ini.


"Iya, bagus dan lucu tapi takut ah," ungkap Titi yang tak mau menatap langsung saat Moniq menyambanginya ke depan meja juri usai tampil.


Lyodra juga dinilai cukup menghibur berduet dengan band 'Kotak' malam ini. Begitu pun dengan Eka Dwi yang tampil memukau dengan keahlian mereka menari sambil membawa api.


Ketiga peserta tersebut tentunya berada di titik kritis. Ajang 'Indonesia Mencari Bakat bersama Susu Zee' yang berlangsung esok, Minggu (12/10/2014) akan menjadi penentuan siapa yang akan keluar dari panggung IMB.


Bila ingin jagoan anda terus bertarung, kirim dukungan lewat SMS ke 3845. Dukung terus bakat-bakat terbaik di 'Indonesia Mencari Bakat bersama Susu Zee'!


(doc/doc)