Bukti Lain Perselingkuhan Suami Kendra Wilkinson dengan Transgender Terungkap

Jakarta - Kabar perselingkuhan suami mantan model 'Playboy', Kendra Wilkinson dengan seorang transgender sudah ramai dibicarakan sejak Juni lalu. Setelah mencoba untuk mempercayai sang suami, kini sebuah bukti lain perselingkuhan tersebar di internet.

Bukti tersebut berupa rekaman percakapan telepon antara Hank dengan model transgender, Ava Sabrina London. Bukti tersebut semakin menegaskan bahwa benar terjadi perselingkuhan antara keduanya ketika Kendra tengah delapan bulan mengandung.


Dikutip dari situs Radar Online, Kamis (9/10/2014) pada rekaman suara tertanggal 29 Mei 2014 tersebut, Hank memohon kepada Ava agar tak membeberkan masalah perselingkuhannya pada publik. Ia juga mengajari sang model bagaimana menjawab pertanyaan media mengenai hubungan keduanya.


"Mereka menelepon juru bicaraku dan bertanya apa (berita perselingkuhan) itu benar-benar terjadi dan aku hanya ingin mengkonfirmasinya padamu apakah kau bicara sesuatu," ujar Hank yang kemudian ditegaskan oleh Ava bahwa ia tak berkata apapun pada siapapun.


"Bilang saja,'Tidak, perselingkuhan tidak terjadi, terima kasih banyak. Jika mereka menyuapmu dengan US $5000, aku berjanji suatu saat nanti aku akan memberimu US $5000 itu, oke? Aku bersumpah demi anak-anakku, oke?"


Sebelum perselingkuhan tersebar Juni lalu, Hank kabarnya telah membayar uang tutup mulut pada sang model transgender sebesar US $2500 atau senilai Rp 30,4 juta. Dan pengakuan Hank mengenai Ava kala itu telah dibuktikan kebenarannya dengan tes polygraph.


(kmb/mmu)