Disebut Akan Cerai, Nassar: Mungkin Saipul Jamil Mau Ngawinin Saya

Jakarta - Saipul Jamil asal cuap beberapa waktu lalu dan nyeletuk bahwa bahwa pedangdut Nassar akan cerai dari Muzdhalifah. Nassar pun sudah mengklarifikasi rumah tangganya baik-baik saja.

Balas asal cuap, Nassar pun menyebut mantan suami Dewi Persik dan mendiang Virginia itu ada niatan ingin menikahinya. Weleh!


"Mungkin dia ingin kawinin saya," celetuk Nassar di Studio AD, TB Simatupang, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).


Nassar mengaku sudah biasa jadi korban candaan Saipul. "Daripada aku yang panas, buat apa aku marah malah aku benar (cerai) dong," ujarnya.


"Kalau aku ketawa saja. Dia bercanda suka lebih saja, harus diabaikan," sambungnya.


Sering tampil sendiri, Nassar juga menegaskan tak ada masalah apa-apa dengan sang istri. Muzdhalifah yang sempat memanajerinya kini memang tak lagi mengurus pekerjaan Nassar.


"Kemarin bunda memanejeri aku. Banyak yang kasihan, kok sama istri begitu. Aku harus bedakan posisi istri dan posisi manajer. Kan kodratnya laki itu cari uang, bunda itu punya kerjaan yang jauh dari aku, tidak ada masalah apa-apa," tutupnya.


(kmb/mmu)