Resmi Jadi Artis! Al Ghazali Rasakan Cakaran Fans

Jakarta - Belum jadi artis kalau belum merasakan cubitan hingga cakaran gemas para fans. Masa iya? Tentu tak terlalu berlebihan ketika hal tersebut menimpa Al Ghazali, artis muda yang tengah naik daun itu.

Al mengaku pernah mengalami nasib bertemu dengan fans yang sedikit mengerikan. Menurutnya, kala itu ia tengah menjadi Disk Jockey dalam sebuah acara.


"Jadi tempat DJ itu langsung ke penonton. Pas mau balik ke ruang tunggu sempat dicakar, dicubit sampai mau ditarik juga," kisahnya saat ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (9/10/2014).


Pengalaman itu dijadikannya sebagai pelajaran. Meski mengalami sedikit luka, Al tak kapok. Menurutnya itu adalah sebuah kejadian yang wajar.


"Saya juga kalau ketemu Ronaldo juga pengen begitu. Pengen megang, ya wajar sih," tuturnya.


Semakin eksis di dunia hiburan, Al juga menuturkan dirinya jadi berubah. Kini, ia tak bisa lagi berkumpul dengan teman-temannya, meski ia menikmati perannya kini sebagai seorang artis.


"Perubahannya jadi jarang di rumah, jarang main sama temen. Tapi sekarang aku belajar cari uang biar nggak kaget nanti," katanya.


(nu2/mmu)