Kembali ke Hong Kong, MAMA 2014 Rilis Trailer dan Logo Baru

Jakarta - MAMA atau Mnet Asian Music Awards kembali digelar tahun ini. Hong Kong lagi-lagi jadi tuan rumah untuk salah satu ajang penghargaan tahunan terbesar buat musisi KPop dan Asia itu.

Menyambut gelaran teranyarnya, Mnet merilis video trailer untuk MAMA 2014. Berdurasi 20 detik, belum ditampilkan deretan bintang tamu yang akan hadir dalam acara ini namun tampak MAMA merilis logo barunya.


Seperti rilis yang diterima detikHOT pada Kamis (9/10/2014), logo terbaru MAMA merepresentasikan industri media masa lalu, kini dan masa depan. Logonya pun tampak lebih berwarna dibandingkan tahun lalu.


"Demi mempromosikan nilai-nilai budaya, tahun ini kami mempersiapkan kegiatan-kegiatan yang akan menginspirasi penonton dan membuat mereka benar-benar menikmati acara ini," kata Shin Hyung Kwan, Executive Vice President dari channel musik Mnet.


Mnet Asian Music Awards 2014 tahun ini kembali dihelat di Asia World Expo, Hong Kong pada 3 Desember mendatang. Sementara proses voting untuk penghargaan para artis akan dilakukan mulai 27 Oktober mendatang.


Tak hanya bintang-bintang Korea Selatan saja yang siap meramaikan Mnet Asian Music Awards tahun ini namun tentu ada kejutan spesial dari bintang tamu internasional. Seperti tahun lalu misalnya, bintang-bintang internasional seperti Paris Hilton, Ylvis dan Stevie Wonder juga meramaikan ajang ini.


(ron/mmu)