Cabut dari Trio Macan, Iva Novanda Ingin Urus Masalah Royalti

Jakarta - Iva Novanda telah resmi keluar dari Trio Macan. Namun, haknya mendapat royalti dari grup tersebut akan terus diperjuangkan.

"Iva pengen solo karier, pengen mandiri. Untuk urusan kontrak semua saya akan temui manajemen Trio macan, mengenai pembayaran royalti lagi-lagu yang dipopulerkan Iva juga," ungkap pengacaranya, Toto Rohanto, saat ditemui di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014).


Pihaknya mengaku akan menyelesaikan semuanya secara musyawarah. Tapi ia juga tak menutup kemungkinan untuk mengirim somasi jika haknya tersebut tidak dipenuhi Trio Macan.


"Kalau nggak bisa kita akan somasi atau bahkan tuntutan hukum kalau musyawarah nggak berjalan baik juga," ujarnya.


Beberapa lagu Trio Macan yang menjadi hits memang ada campur tangan Iva. Sebut saja lagu seperti Oplosan, Buka Sitik Joss dan Iwak Peyek.


"Saya perbulan tetap terima royalti saat masih kontrak dengan Trio Macan. Nah, saat saya mundur, akan seperti apa saya juga nggak tahu karena kontrak saya masih 2 tahun lagi di manajemen Trio Macan," kata Iva.


(mau/nu2)