Luhan Keluar dari EXO, Saham SM Entertainment Anjlok (Lagi)

Jakarta - SM Entertainment lagi-lagi harus menelan pil pahit karena berita soal artis-artisnya. Harga saham salah satu perusahaan entertainment terbesar itu anjlok akibat pemberitaan soal keluarnya Luhan dari EXO pagi ini, Jumat (10/10/2014).

Dilansir dari berbagai sumber, saham SM turun ke harga 3.100 Won hanya dalam 15 menit setelah berita soal Luhan dibeberkan oleh media setempat. Ini memang bukan pertama kalinya dalam beberapa bulan terakhir saham SM mengalami penurunan.


Setelah Kris (Wu Yifan) mengajukan gugatan penghentian kontraknya Mei silam, harga saham perusahaan yang mendebutkan SNSD itu juga jatuh di bursa. Dalam kurun waktu satu bulan setelah itu (Mei-Juni), dilaporkan saham manajemen anjlok sebanyak 30% dari angka normal.


Kabar soal hengkangnya Luhan dari EXO memang sangat membuat fans terpukul. Meski sepertinya, menurut beberapa sumber manajemen dan fans Luhan di Tiongkok sudah tahu bahwa hal ini akan terjadi.


Belum bisa dipastikan apa alasan Luhan menghentikan kontraknya dengan SM dan keluar dari EXO. Namun kabarnya Luhan sedang sakit parah karena kelelahan dengan berbagai jadwal padat selama beberapa bulan terakhir.


(ron/mmu)