Dude dan Alyssa Masih Rahasiakan Jenis Kelamin Sang Bayi

Jakarta - Alyssa Soebandono telah melakukan USG di usia kehamilannya yang menginjak lima bulan. Meski sudah mengetahui jenis kelamin janin di dalam kandungan namun ia dan sang suami, Dude Herlino masih enggan memberi bocoran.

"Kita sudah tahu, tapi nanti ajalah ya," ujar Alyssa saat ditemui di sebuah acara yang digelar Shafira Encyclo, Grand Metropolitan, Bekasi, Sabtu (11/10/2014).


Pasangan seprofesi itu mengaku tak terlalu mementingkan jenis kelamin anak pertama mereka kelak. Keduanya hanya berharap sang bayi lahir dalam keadaan sehat.


"Kalau jenis kelamin dari awal hamil kita memasrahkan saja. Yang penting kita berdoa terbaik supaya anaknya sehat dan berjalan dengan lancar (persalinannya)," imbuh Dude yang tengah menemani Alyssa saat ditemui di tempat yang sama.


Sebagai calon ayah Dude kini menjadi sosok suami siaga. Tak hanya selalu berusaha mendampingi Icha ke manapun, ia juga memantau waktu istirahat sang istri selama hamil.


"Saya pasti menjaga, mengawasi, memantau, ikut juga kemana-mana, berasa ngidamnya. Jadi setiap hari Icha saya pantaulah," papar Dude.


(doc/doc)