Jessica Dikeluarkan dari SNSD, Sooyoung Minta Maaf di TV

Jakarta - Keputusan manajemen SM Entertainment untuk mengeluarkan Jessica dari SNSD membuat banyak orang kecewa. Tak terkecuali buat salah satu member SNSD, Choi Sooyoung.

Untuk pertama kalinya sejak manajemen mengeluarkan pernyataan resminya soal Jessica, Sooyoung buka suara mengomentari masalah tersebut. Ia pun meminta maaf atas apa yang terjadi pada grupnya lewat acara 'One Night of TV Entertainment' yang ditayangkan SBS.


Tak hanya itu, dalam acara yang membahas berita seputar selebriti itu ditayangkan juga kabar hengkangnya Jessica. Dan yang membawakan beritanya tak lain adalah Sooyoung sendiri.


"Aku merasa tertekan dan bersalah karena tiba-tiba harus secara langsung menyampaikan berita ini," ujar kekasih Jung Kyung Ho itu.


Soal apa yang harus dihadapi Sooyoung dan SNSD, MC Yoon Do Hyun mengungkapkan juga rasa sedihnya. "Semoga kalian bisa menjadikan ini pelajaran agar makin kompak dan mengubah semua hal buruk jadi berkah," harapnya.


Sooyoung lanjut dengan mengutarakan permohonan maafnya kepada fans. "Aku akan bekerja keras untuk mereka yang sudah mendukung SNSD. Aku meminta maaf," tandasnya.


(ron/mmu)