Masih Dipenjara, Ini Keluh Kesah Angelina Sondakh Soal Anak

Jakarta - Angelina Sondakh punya keluh kesah selama berada di Rutan Pondok Bambu terutama masalah anak. Menurutnya, ia takut anaknya tidak tumbuh kembang secara normal.

Angie pun meminta bantuan dari Kak Seto. Ditemani pengacaranya, Nasrullah, pemerhati anak itu pun datang untuk mendengar keluh kesah Angie.


"Saya juga sebagai anggota Balai Pertimbangan Pemasyarakatan yang biasa mendengarkan keluh kesah para tahanan. Saya di dalam juga bertemu dengan ibu-ibu lainnya. Selain Angie yang juga mengalami hal yang sama terpisah dengan anak-anaknya," ungkap Kak Seto, Rabu (8/10/2014).


Saat ini, anak Angie, Keanu berada dalam pengasuhan kekasihnya, Brotoseno. Keluarga Angie juga masih mengontrol cucunya itu.


Tapi, Angie mulai khawatir ketika Keanu terus bertanya mengenai keadaannya. Bahkan sampai-sampai, Angie disebut anaknya sebagai pembohong karena tak kunjung menemuinya di rumah.


"Saya dari hari ke hari ditagih oleh Keanu. Angie meminta Keanu bersikap baik dan belajar baik dengan janji kalau Keanu menjalankan semua, Angie akan pulang cepat. Keanu merasa sudah melakukan, tapi Angie masih di dalam. Keanu komplen, kok Mama bohong," kisah sang pengacara, Nasrullah.


(nu2/mmu)