Mata Kena Pukul Stuntman, Seo In Guk Dilarikan ke Rumah Sakit

Jakarta - Aktor Seo In Guk kini tengah disibukkan dengan syuting drama terbarunya 'The King's Face'. Harus melakukan adegan berkelahi, ia pun harus berlatih dengan para stuntman yang ikut bergabung dalam drama itu.

Naasnya, secara tak sengaja sang aktor terluka karena kena pukul salah satu stuntman. Ia pun segera dilarikan ke rumah sakit karena mengeluh sakit di bagian mata.


"Dia sedang berlatih dan secara tidak sengaja kena pukul stuntman. Matanya sakit dan membengkak jadi harus segera dibawa ke rumah sakit," kata perwakilan dari Seo In Guk, Kamis (9/10/2014).


Perwakilan Seo In Guk juga menambahkan, kini sang aktor pemeran 'Reply 1997' sedang menerima perawatan. Tak cuma itu saja, staf yang berkelahi dengannya juga dilarikan ke rumah sakit untuk diperiksa lebih lanjut.


Beruntung, proses syuting drama yang akan tayang setiap Rabu dan Kamis di KBS 2TV itu tidak terganggu karena insiden ini. Saat ini staf dan tentunya fans hanya bisa berharap agar Seo In Guk lekas sembuh dan kembali beraktivitas lagi.


'The King's Face' akan tayang mulai November. Drama ini juga diperankan oleh Lee Sung Jae dan Jo Yoon Hee.


(ron/mmu)