Comeback, Red Velvet Tampilkan 'Be Natural' di 'M! Countdown' Sore Ini

Jakarta - Si bungsu dari SM Entertainment siap comeback dengan single remake berjudul 'Be Natural'. Kuartet yang sempat bergaya rambut ombre itu akan tampil perdana di acara musik 'M! Countdown' sore ini, Kamis (9/10/2014).

Sejak pagi, puluhan fans sudah menunggu untuk bisa menyaksikan langsung proses rekaman Red Velvet di studio Mnet. Para fans yang belum punya nama panggilan itu ingin mendukung comeback pertama Irene, Seulgi, Wendy dan Joy secara langsung.


Menyambut kembalinya Red Velvet, SM Entertainment kembali merilis sebuah teaser foto lewat situs resmi redvelvet.smtown.com. Masih tampil dengan busana rapi dan formal, keempat member tampak duduk di kursi.


Kursi memang muncul sejak awal teaser foto 'Be Natural' dirilis. Membuat fans bertanya-tanya, akankah keempatnya menampilkan koreografi chair dance seksi untuk comeback kali ini? Kita lihat saja sore nanti!


Single 'Be Natural' baru akan dirilis manajemen pada Senin (13/10/2014) awal pekan depan. Sementara itu, sepanjang akhir pekan ini Red Velvet akan tampil di semua acara musik televisi seperti 'Music Bank', 'Music Core' dan 'Inkigayo'.


(ron/ron)