Taylor Swift: Punya Pacar Hanya untuk Mereka yang Kesepian

Jakarta - Diketahui kerap berganti-ganti kekasih, kini Taylor Swift mengaku menikmati kesendiriannya. Pelantun 'Shake it Off' itu mengungkapkan ia tak masalah tak punya kekasih di sampingnya kini.

Dalam sebuah wawancara, ia menuturkan punya keluarga juga beberapa teman baik sudah lebih dari cukup. Musisi yang baru saja dianugerahi 'Woman of The Year' oleh majalah Billboard itu juga mengisyaratkan sebuah poin tentang opini pentingnya punya pacar hanya berlaku bagi mereka yang kesepian.


"Tak ada yang kurang atau kesepian dalam hidupku. Dan aku tak mencari sosok pelengkap, sekarang ini aku merasa nyaman (tanpa kekasih)," tutur penyanyi 24 tahun seperti dikutip majalah InStyle, Sabtu (11/10/2014).


Lebih lanjut, mantan kekasih Harry Styles juga John Mayer itu mengaku belakangan banyak menghabiskan waktu pada hal-hal yang ia prioritaskan. Di antaranya keluarga juga musik yang diungkapkan Taylor menjadi tujuan utamanya dalam hidup.


Taylor mengungkapkan ia bersyukur memiliki beberapa sahabat baik untuk curhat ataupun berbagi. Selain Selena Gomez, ada aktris Lena Dunham yang diakuinya sebagai sahabat untuk berbagi dalam banyak hal.


"Kami sama dalam banyak hal. Sangat senang berteman dengannya karena kami sama-sama menseriusi pekerjaan yang kami lakukan masing-masing dan bicara tentang itu," kata Taylor.


(doc/doc)