Paula Patton Ajukan Gugatan Cerai ke Pengadilan

Jakarta - Paula Patton kini telah membulatkan tekadnya untuk benar-benar berpisah dari sang suami, Robin Thicke. Setelah delapan tahun membina rumah tangga, bintang film '2 Guns' tersebut akhirnya mengajukan gugatan cerai ke pengadilan.

Hal tersebut dikonfirmasi oleh pengadilan Los Angeles belum lama ini kepada US Weekly. Paula mengaku adanya perbedaan pendapat yang tak terdamaikan dalam pernikahan. Ia pun mengajukan hak asuh penuh atas putra mereka, Julian (4).


Kabar perpisahan keduanya pertama kali terdengar setelah penampilan kontroversial Robin dengan Miley Cyrus pada VMA 2013 lalu. Tak hanya itu, sang pelantun 'Blurred Lines' diduga berselingkuh setelah foto-foto dirinya bersama beberapa wanita tersebar di internet.


Pada 2014, Paula dan Robin memutuskan untuk berpisah. Menurut seorang sumber kala itu, rumah tangga pasangan selebriti tersebut memang sudah lama retak, sehingga perpisahan tak lagi jadi hal yang mengejutkan.


Setelah keduanya memutuskan untuk berpisah, Robin Thicke berkali-kali menunjukkan usahanya untuk mendapatkan Paula kembali. Bahkan, ia pernah menangis di atas panggung BET Awards pada Juni.


(kmb/ron)