Rencana Tanam Sperma, Julia Perez Tak Izin Ibunda

Jakarta - Ternyata kepergian Julia Perez hari ini untuk menjalani melakukan medical chek up terkait rencana tanam sperma tidak diketahui oleh ibundanya, Sri Wulansih. Duh!

Hal itu diakui sendiri oleh JUpe saat ditemui di Bandara Soekarno Hatta, Tanggerang, Kamis (9/10/2014).


"Saya nggak bilang, mama saya orangnya panikan. Jadi saya lebih baik diam-diam," katanya.


Meski begitu, ia paham benar akan pentingnya restu yang seharusnya diberikan orangtua untuknya. Namun Jupe mengaku hanya tidak ingin orangtuanya panik dan memikirkan dirinya.


"Iya, sudah dikasih tahu, tapi saya nggak suka diribetin. Teman-teman saja banyak yang tanya, kok nggak bilang?" jelasnya lagi.


Ia berjanji semua akan membicarakan hal itu pada waktunya nanti.


"Ke mama saja saya nggak konsul kok. Keluarga saya juga orang Arab pastinya diceramahinlah. Tapi nanti akan saya jelaskan. Sekarang ini cara-caranya dulu bagaimana saya bisa hamil, tenang saja aku rakpopo," ucapnya mengutip lagunya sendiri.


(wes/mmu)