Kembali ke FOX, 'The Walking Dead' Musim ke-5 Tayang 13 Oktober

Jakarta - Berakhir di dalam sebuah mobil yang suram, Rick Grimes dan kelompoknya harus menunggu ketidakpastian. Apakah yang sesungguhnya terjadi? Dan siapakah kelompok bernama Terminus itu?

Setidaknya itulah pertanyaan-pertanyaan yang muncul saat serial televisi paling populer saat ini, 'The Walking Dead' di musim ke-4. Menunggu sekitar enam bulan, akhirnya para penikmat 'The Walking Dead' siap menjawab rasa penasaran dengan hadirnya musim ke-5 bulan ini.


Serial yang diberi gelar 'an honest-to-God phenomenon' itu memulai musim barunya dengan menjawab motif kelompok Terminus. Misteri itu terkuak saat Rick Grimes dan kelompoknya yang hampir mati menjadi 'bulan-bulanan'.


Isu tentang adanya obat penyembuhan di Washington DC juga menjadi fokus utama serial yang diangkat dari komik tulisan Robert Kirkman tersebut. Akankah Rick Grimes mengajak teman-temannya kesana?


Itulah sedikit gambaran dari episode pertama 'The Walking Dead' musim ke-5 yang diputar di acara Press Screening di XXI Cafe Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014). Tapi, tenang saja tidak perlu waktu lama untuk mengetahuinya, sebab 'The Walking Dead' musim ke-5 segera tayang dalam waktu dekat.


Selain itu, tokoh baru yang masih dirahasiakan di episode 1 nanti juga pastinya akan muncul. Cerita baru tentang fase labil kepercayaan diri kelompok yang selamat tentu akan jadi hal menarik untuk disaksikan.


Tepatnya, Senin, 13 Oktober besok pukul 20.00 WIB. Hanya berbeda 12 jam dari penayangan perdananya di Amerika Serikat. Selain itu, jika pada musim sebelumnya 'The Walking Dead' hadir di saluran FOX Movies Premium, kini serial tersebut kembali kepada akarnya diputar di FOX.


(hap/fk)