Nonton Bareng 'The Walking Dead' 16 Jam, 150 Orang Tak Boleh ke Kamar Mandi

Jakarta - Gema penayangan musim terbaru 'The Walking Dead' memang tidak main-main. Euforia akan petualangan kelompok yang dimpimpin Rick Grimes itu bahkan terasa begitu kuat di Indonesia.

Untuk menyambutnya, FOX International Channels Indonesia pun menggelar sebuah kompetisi. Bertajuk 'The Walking Dead Zombie Marathon' versi offline. Bertempat di pusat perbelanjaan Gandaria City, 'The Walking Dead Zombie Marathon' versi offline akan mengajak 150 peserta pilihan untuk menonton seluruh episode 'The Walking Dead' musim ke-4.


Masalahnya tidak semudah itu, 150 peserta itu harus menonton tanpa boleh 'bathroom break' alias ke kamar mandi. Dimulai pada pukul 08.00 hingga selesai, seluruh peserta akan disuguhi tempat duduk nyaman, makanan dan minuman yang tidak terbatas untuk menonton 16 episode film adaptasi novel karangan Robert Kirkman itu.


"Pesertanya tentu sudah kita tes kesehatan dulu, jadi kita juga nggak mau permainan ini malah memakan korban. Selain duduk, nonton, makan dan minum, satu hal lagi yang diperbolehkan di permainan ini adalah sholat. Selainnya tidak," jelas Assistant Manager Marketing FOX International Channels untuk Indonesia, Tiara Sugiyono, saat Press Screening di XXI Cafe Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).


"Waktunya itu berarti dari jam 8 pagi sampai kira-kira jam 10 malam. Nanti, di tiap episode juga ada permainan lagi yang ditujukan untuk mengeliminasi peserta," sambung Tiara.


Di-episode terakhir, 'The Walking Dead Zombie Marathon' versi offline hanya akan menyisakan satu peserta yang menjadi pemenang. Lantas apa hadiah untuk sang jawara?


"Hadiahnya berupa uang senilai Rp 35 juta," jawabnya membocorkan.


Walaupun saat ini peserta sudah terpilih, bukan berarti 'The Walking Dead Zombie Marathon' versi offline tidak bisa disaksikan secara umum. Rasakan langsung sensasi kompetisinya dengan ikut penonton bersama 150 peserta, sekaligus menyemangati mereka. Bagaimana, anda siap?


(hap/nu2)