Raffi Ahmad Gandeng Dua Desainer untuk Seragam Pernikahan

Jakarta - Raffi Ahmad menggandeng dua perancang untuk membuat seragam pernikahannya dengan Nagita Slavina pada 17 Oktober mendatang. Di antaranya Anne Avantie dan Wong Hang.

Menurut pihak dari salah satu perancang tersebut, host acara 'Sentil' di Trans TV itu memilih dua konsep berbeda untuk acara pernikahan yang ia gelar di Bali dan Jakarta.


"Jadi buat seragam ada adat untuk di Jakarta, di Bali kasual modern," ujar Indra desainer untuk keluarga Raffi dan Gigi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (11/10/2014).


Proses pembuatan seragam bagi keluarga besar keduanya masih berjalan. Indra menambahkan, ada belasan baju yang dibuat untuk masing-masing keluarga.


Setiap busana disesuaikan dengan rangkaian prosesi pernikahan. Raffi dan Gigi sepakat memilih warna-warna lembut untuk busana yang akan dikenakan oleh keluarga besar mereka.


"Kalau dari siraman pakai beskap adat Sunda warna hijau tosca. Midodareni warnanya fuscha pink. Sedangkan jas,beskap adat Yogya untuk akad warna putih," papar Indra.


(doc/doc)