Ashanty dan Anang Gelar Syukuran Tujuh Bulanan

Jakarta - Kehamilan penyanyi Ashanty kini telah memasuki usia tujuh bulan. Ia dan sang suami, Anang Hermansyah pun menggelar acara syukuran tujuh bulanan di kediaman mereka di kawasan Cinere, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/10/2014).

Sesuai pantauan detikHOT, sejak pukul 10.00 WIB para tamu undangan maupun ibu pengajian telah memasuki ‎kediaman pasangan duet itu. Acara yang digelar cukup khidmat dimulai dengan pengajian dari puluhan ibu-ibu.


Ashanty yang didampingi oleh Anang tampak cantik dengan riasan make up tipis serta mengenakan kaftan printed warna-warni. Aurel dan Azriel pun menemani Ashanty selagi ayat-ayat suci al quran berkumandang di rumah mereka.


Tak lupa Anang pun memanjatkan syukur serta berterima kasih kepada para tamu undangan maupun saudara yang hadir pada pagi ini.


"Dan saya mengucapkan terima kasih pada yang hadir keluarga, orang tua dan teman-teman media ikut mendoakan 7 bulanan dan memang saya baru kemarin jadi anggota DPR RI mudah-mudahan saya bisa mengemban tugas ini yang baik sekali lagi terima kasih‎," ucap Anang kepada tamu undangan di kediamannya di Villa Cinere Mas, Depok, Jawa Barat, Minggu (12/10/2014).


Terlihat wajah bahagia dari Ashanty yang sebentar lagi menjadi seorang ibu. Sambil ikut melantunkan doa sesekali Ashanty mengelus perutnya. Aurel yang duduk di sebelahnya juga sesekali tampak mengusap calon adiknya yang tengah dikandung Ashanty.


(mah/doc)