FOX Sajikan 46 Jam Penuh Aksi untuk 'The Walking Dead' Musim ke-5

Jakarta - Menyambut musim barunya, musim ke-5, serial televisi 'The Walking Dead' yang diputar di saluran FOX mencoba menawarkan sesuatu yang baru pula. Sebelum benar-benar menonton musim ke-5, FOX akan memutar selama 46 jam penuh 'The Walking Dead' dari musim 1-4.

Diberi nama 'The Walking Dead Ultimate Zombie Marathon' selama 2 hari menuju penayangan perdananya, seluruh musim 'The Walking Dead' akan diputar 'non-stop'.


"Tujuannya untuk mengingat kembali asal muasal 'The Walking Dead' kepada para penggemarnya. Kangen-kangenan gitu lah. Selain itu bisa juga untuk penonton baru agar tahu betul ceritanya seperti apa," ujar Assistant Manager Marketing FOX International Channels untuk Indonesia, Tiara Sugiyono, saat Press Screening episode 1 'The Walking Dead' musim ke-5 di XXI Cafe Senayan, Jakarta Selatan, Kamis (9/10/2014).


51 episode itu diputar hanya di FOX mulai tanggal 11 Oktober mendatang pukul 22.00 WIB, sampai dengan 13 Oktober. Tepat sebelum episode 1 dari musim baru dimulai.


"Ini demi membayar antusias penonton 'The Walking Dead' yang telah menunggu selama enam bulan. Mereka sangat-sangat menunggu musim ini dan itu luar biasa buat kami," sambung Tiara lagi mengakhiri pembicaraannya.


(hap/fk)