Sehun Sudah Beri Isyarat Hengkangnya Luhan dari EXO?

Jakarta - Pada 29 September lalu, maknae (member termuda) EXO, Oh Sehun membuat EXO-L gempar sekaligus galau lewat akun Instagram pribadinya. Sehun tiba-tiba mengganti bio Instagram-nya dengan huruf 'L'.

Apa yang dilakukan Sehun ini membuat banyak fans bertanya-tanya maksud dari huruf 'L' yang ditulis Sehun kala itu. Banyak yang kemudian berpikir bahwa 'L' merupakan sebuah kode untuk 'Luhan'.


Tak cuma itu saja, Sehun juga secara mendadak meng-unfollow semua member EXO yang diikutinya di Instagram malam itu. Hal yang sama dilakukan sebagian besar member pelantun 'Growl' saat Kris keluar Mei silam.


Ketika kasus Kris mencuat, kelahiran 1994 itu jadi orang pertama yang bicara meski lewat bio Instagram. Ia menulis 'EXO11' di sana sebagai sebuah isyarat bahwa Kris memang benar-benar meninggalkan EXO.


Luhan mendaftarkan gugatan penghentian kontraknya pada SM Entertainment pagi ini, Jumat (10/10/2014). SM sendiri belum memberi keterangan resminya soal keputusan member asal Beijing itu.


Kabar terakhir dari para member, Luhan saat ini sedang berada di Beijing. Ia sedang menghabiskan waktu untuk beristirahat karena belakangan kondisi kesehatannya cukup mengkhawatirkan.


(ron/mmu)