Ingin Nangis di Sidang, Pipik Doakan Pembakar Rumahnya Dapat Hidayah

Jakarta - Sidang kasus pembakaran rumah Pipik Dian Irawati kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (8/10/2014). Pipik kembali hadir di sidang.

Saat melihat IV, terdakwa pembakar rumahnya, Pipik mengaku tak tega. Ia juga mengaku ingin menangis.


"Saya mau nangis, saya nggak tegaan, lihat mukanya dia innocent, mau nangis tapi ditahan," ungkap Pipik di lokasi.


Pada sidang kali ini, IV tampak selalu tertunduk. Pada sidang sebelumnya IV bahkan memang sempat muntah darah karena gangguan kesehatan.


Pipik sendiri pada kali ini dimintai keterangan dalam sidang. Ia pun mendoakan agar IV segera mendapat hidayah.


"Saya berharap dia diberi hidayah dan menjadi orang baik. Tuhan saja memaafkan, masa saya nggak memaafkan? Memangnya gue siapa? Sebenarnya mungkin dia baik, tapi ada suatu keadaan yang membuat dia begitu," ungkap Pipik.


(kmb/mmu)